Soto Tauco Hadir di Sleman, Yogyakarta

Dipublikasikan oleh Webwisata pada

Soto Tauco Hadir di Sleman Yogyakarta

Untuk Anda pencinta kuliner di Sleman, Yogyakarta, jika ingin menikmati salah satu masakan khas Tegal, soto tauco, tidak perlu jauh-jauh datang ke kota tersebut.

Di Sleman saat ini telah hadir warung yang menyediakan masakan yang satu ini.

Anda bisa merasakan kelezatan soto tauco di warung yang berada di Jalan Pangeran Diponegoro no. 5, Sembego Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta.

Dinamakan soto tauco karena soto ini menggunakan tauco sebagai paduan bahannya sehingga rasanya menjadi sangat unik dan khas.

Selain bahan tadi, komposisi soto ini terdiri dari daging sapi, tauge, dan sejumlah bumbu lainnya. Untuk daging, Anda bisa memesan pilihan lain yakni menggunakan babat.

Warung ini, buka mulai jam 08.00 pagi hingga 10.00 malam.

Untuk menikmati soto di warung ini, Anda tidak perlu merogoh kocek yang dalam.

Satu porsi soto menggunakan daging sapi dibanderol Rp. 9 ribu, soto tauco babat Rp. 8 ribu, dan soto campur (daging sapi dan babat) Rp. 10 ribu.

Selain soto, di warung ini Anda juga bisa menikmati aneka makanan dan minuman khas Dieng.

Salah satu yang sudah terkenal adalah manisan carica dan minuman purwaceng.

Manisan carica merupakan makanan yang terbuat dari buah carica atau pepaya gunung.

Sedangkan purwaceng merupakan minuman berbahan tumbuhan herbal bernama purwaceng pimpinella pruatjan dari Dataran Tinggi Dieng.

Bubuk purwaceng dijual kemasan dalam bentuk bubuk murni, kopi purwaceng dan susu purwaceng. Minuman ini dipercaya dapat meningkatkan stamina.

Pengelola warung soto tauco ini, juga membuka layanan pesan antar, dengan catatan pemesanan minimal dua puluh porsi. Anda bisa menghubungi ke nomor 082134666000. (*a1)

Baca juga:


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *