Produk Knalpot Purbalingga akan Ikuti Pameran di Singapura

Dipublikasikan oleh Webwisata pada

Produk Knalpot Purbalingga akan Ikuti Pameran di Singapura

Webwisata– Produk Knalpot Purbalingga akan megikuti pameran tingkat ASEAN di Singapura. Kegiatan tersebut merupakan apresiasi Presiden Jokowi saat mengunjungi stan pameran pada kegiatan APKASI, Juli yang lalu. Pameran juga akan diikuti oleh 11 kabupaten/kota se Indonesia yang mempunyai produk UKM (Usaha Kecil Mikro).

Bupati Purbalingga, Tasdi mengatakan, presiden memberikan respon positif terhadap produk knalpot Purbalingga, saat mengunjungi Stan Purbalingga di Kegiatan APKASI.

Presiden mengapresiasi kerajinan knalpot Purbalingga yang bisa mendapat pengakuan secara nasional, dan akan memfasilitasi untuk masuk ke perusahaan-perusahaan otomotif multinasional.

“Pameran akan dilaksankan di Hotel Marina Beach, Singapura tanggal 18 -23 Sepetmber tahun ini, dan besok tanggal 4 Agustus akan dilakukan teknikal meeting di Kementerian Sekretariat Negara.
Rombongan pameran ekspo nanti akan dipimpin oleh ibu Wakil Bupati,” kata Tasdi saat sidang Paripurna pembahasan persetujuan bersama 8 raperda bersama DPRD Purbalingga, Senin (30/7).

Tasdi juga menambahkan di Oktober minggu ke 4, Purbalingga juga diajak oleh Kamar Dagang dan Insudtri (Kadin) untuk ikut hadir dalam simposium di Korea Selatan.

Simposium tersebut terkait dengan Purbalingga sebagai pusatnya pembuatan rambut palsu, bulu mata palsu dan kuku palsu. (DW01)


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *