Berburu Sepatu dan Tas Murah di Cibaduyut

Dipublikasikan oleh Webwisata pada

Berburu Sepatu dan Tas Murah di Cibaduyut

Berburu sepatu dan tas murah di Cibaduyut menjadi pilihan utama sebagian besar wisatawan yang bertandang ke Kota Bandung, Jawa Barat.

Di tempat ini, wisatawan dapat dengan mudah menemukan aneka model sepatu dan tas kulit dengan harga relatif lebih murah.

Cibaduyut adalah sebuah nama kelurahan di Kecamatan Bojongloa Kidul, Kota Bandung. Tempat ini, menjadi sentra kerajinan sepatu dan tas kulit terbesar di Indonesia.

Di sepanjang jalan Cibaduyut, berderet toko yang menjual kerajinan sepatu dan tas dengan aneka model dan harga yang bervariasi, mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah.

Di sini Anda bisa memilih sepatu wanita atau sepatu pria sesuai model yang disukai, tentunya dengan harga yang lebih murah jika dibandingkan di tempat lain.

Hanya sepatu dan tas? Tentu tidak, karena di tempat ini juga banyak dijual kerajinan kulit lainnya seperti sandal, dompet, ikat pinggang, dan lain sebagainya.

Cibaduyut tidak hanya ramai ketika musim liburan, di hari biasa pusat sepatu dan tas ini juga selalu ramai dipadati oleh pengunjung.

Para pengunjung yang datang ke tempat ini, tidak hanya berasal dari Kota Bandung, tetapi juga dari daerah lain di Indonesia.

Bahkan tak jarang, banyak warga asing yang sengaja datang ke Cibaduyut untuk sekadar berbelanja.

Baca juga:


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *