Upside Down World Jogja Wisata Asik Buat Foto Terbalik

Tempat wisata di Jogja selalu bertambah waktu demi waktunya. Kali ini ada tempat asik buat kalian yang suka foto selfie yaitu Upside Down World Jogja. Apa yang bikin tempat ini menjadi suatu destinasi yang wajib kalian kunjungi saat melancong ke Kota Pelajar ini. Berikut beberapa hal yang dapat dirangkum oleh tim web wisata.

Pernahkah kalian melihat foto teman di sosial media kalian, berpose terbalik di sebuah ruangan? Ternyata usut punya usut di foto di Upside Down World. Yang bikin menarik dari tempat wisata baru ini memang adalah kita akan berfoto seakan kita jungkir balik di sebuah ruangan. Ya, memang tempat/ museum ini didesain sedemikian rupa sehingga seolah olah kita berada pada ruangan yang terbalik. Tengok saja foto dibawah ini. Kita terlihat berdiri menggunakan tangan di ruangan burjo, salah satu kuliner Jogja tempat favorit para mahasiswa saat kelaparan.

Spot Burjo di Upside Down World Jogja

Spot Burjo di Upside Down World Jogja (sumber: instagram)

Bagi kalian yang suka mengupload foto ke instagram atau sosial media lain, tentu tempat ini tak boleh kelewatan. Setelah tren wisata ada apa dengan Cinta 2 yang berlokasi di Yogya, wisata ini patut diperhitungkan untuk dikunjungi. Sebenarnya Upside Down World sudah pernah ada di Indonesia yaitu di Bali. Pada tanggal 4 Juli ini lokasi foto terbalik ini hadir di Yogyakarta.

Disini terdapat 13 ruangan dengan suasana berbeda yang bisa kalian jadikan spot untuk berfoto. Ada ruang tamu, burjo, ruang makan, dan dapur, master bedroom dan lainnya. Jadi siapkan handphone berkamera atau kamera yang bagus buat berselfie ria di obyek wisata ini.

Gaya Unik Saat Berfoto di Museum

Gaya Unik Saat Berfoto di Museum (sumber:instagram)

Alamat Upside Down World Jogja

Museum untuk berfoto terbalik di Jogja ini berlokasi di  Jalan Ring Road Utara, Maguwoharjo tepatnya berada dekat Kantor Pajak Jogja/ Seberang Casa Grande atau kalian bisa buka aplikasi google maps kalian dan mengetikkan upside down World Jogja (bisa juga klik link ini). Jam operasional tempat ini setiap hari mulai pukul 10.00 sampai pukul 19.00 WIB.

Harga Tiket Masuk Upside Down World Jogja

Untuk dapat berfoto ria di tempat yang instagrammable ini, kita harus merogoh dompet sebesar 80.000 rupiah untuk dewasa dan 40.000 untuk anak anak (Harga ini merupakan harga pada saat artikel ini ditulis). Itu sudah termasuk dengan Guest Assistant yaitu pegawai yang bertugas untuk mengarahkan sekaligus dapat membantu mengabadikan foto di tempat ini. Jadi siapkan uang untuk dapat masuk dan berfoto ria disini ya.

Jadi tunggu apalagi, weekend ini daripada cuma dirumah aja, mending kesini, Upside Down World Jogja ngajak teman atau keluarga. Oh ya sekedar tips bagi yang ingin kesini. Jangan kesini pada saat weekend atau hari libur. Biasanya tempat wisata yang lagi ngehits akan sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan lain. Gak enak kan kalau kita ditunggu oleh orang lain saat kita sedang asik memotret diri. Sekalian baca juga daftar tempat wisata di Jogja, buat jadi referensi liburan di kota pelajar.