Tempat Wisata Di Kuala Lumpur Yang harus Dikunjungi

Kuala lumpur merupakan ibukota negara tetangga kita, Malaysia. ( Baca juga tempat wisata di Malaysia) Setiap bulannya banyak wisatawan yang berkunjung ke kota ini, tidak terkecuali juga wisatawan dari Indonesia. Selain jaraknya yang sangat dekat, hanya sekitar satu jam perjalanan menggunakan pesawat, tidak adanya syarat visa untuk berkunjung ke kota ini juga membuat wisatawan Indonesia berbondong-bondong mengunjunginya setelah menikmati liburan di Singapore. Bahkan tidak jarang ada wisatawan yang hanya berwisata di Kuala lumpur ini selama satu hari.

Memang tidak mengherankan apabila banyak wisatawan yang mengunjungi kota ini, karena memang banyak tempat wisata yang dapat memanjakan para pecinta jalan-jalan yang mengunjunginya. Diantara sekian banyak tempat wisata, ada beberapa tempat wisata yang menjadi tujuan utama wisatawan. Banyaknya wisatawan yang mengunjunginya membuat tempat wisata tersebut menjadi terkenal diantara obyek wisata di Kuala lumpur.

Menara Kuala Lumpur

Degan berkunjung ke menara kuala lumpur anda dapat melihat seluruh pemandangan kota kuala lumpur dari semua sudut, karena di menara ini sudut pandang mata anda 360 derajat, alias semua sudut kota kuala lumpur dapat anda lihat, mulai dari utara, selatan, hingga ke utara lagi. Oleh karenanya tempat ini menjadi tempat yang sangat populer di kalangan wisatawan.

Sebenarnya menara kuala lumpur merupakan tempat makan semacam restoran, dan tempat makan ini dapat berputar 360 derajat! Membuat anda dapat menikmati seluruh pemandangan kota yang ada disekitar. Tapi ada satu kelemahan yang membuat tidak semua wisatawan dapat mengunjunginya, yaitu tiketnya yang tergolong cukup mahal. Bagi anda yang bepergian dengan cara backpacker, mungkin harus menyiapkan uang ekstra untuk merasakan sensasi makan di tempat ini.

Menara Kembar Petronas

Anda pasti sering melihat foto menara kembar petronas di sekitar anda, di tv, di internet, di media sosial, hingga di ponsel teman yang baru pulang berlibur dari Kuala lumpur. Menara kembar petronas memang seakan menjadi tempat wajib bagi wisatawan yang berkunjung ke Kuala lumpur. Tidak lengkap rasanya apabila berwisata ke Kuala lumpur tapi tidak menyempatkan untuk mengunjungi dan berfoto di salah satu Tempat wisata di kuala lumpur ini. Menara ini memiliki tinggi kurang lebih 86 lantai, makanya tidak heran apabila menara ini masuk dalam jajaran menara tertinggi di dunia. Selain dapat berfoto dengan latar menara petronas seperti foto teman anda yang baru pulang liburan dari sana, anda juga dapat menjelajahi menara ini dengan mengambil paket tour seharga 80 ringgit.

Bukit Bintang

Bukit bintang di Kuala lumpur bukanlah seperti bukit bintang di bogor dimana anda dapat melihat kilauan bintang yang terang di malam hari ataupun salah satu obyek wisata di Yogyakarta, dimana kita bisa melihat lampu kota Jogja dari atas bukit. Tapi bukit bintang ini merupakan sebuah tempat di Kuala lumpur yang menjadi surga wisata belanja. Bagi anda yang hobi berbelanja nampaknya wajib memasukan tempat ini dalam daftar tempat yang harus anda kunjungi ketika berlibur ke Kuala lumpur. Di bukit bintang ada banyak mall yang menjual berbagai barang mewah berharga murah. Jadi apabila anda berencana membeli oleh-oleh sebelum kembali ke tanah air, pergilah ke bukit bintang.

Itulah beberapa tempat wisata paling terkenal di Kuala lumpur. Semoga dengan membaca ulasan ini dapat memberi anda informasi mengenai tempat wisata di Kuala lumpur yang akan anda kunjungi ketika liburan nanti. Baca juga wisata luar negeri di webwisata.com seperti wisata Australia, wisata Bangkok, dan Jepang. Selamat berwisata.