Tempat Wisata Di Bangkok Yang Wajib Dikunjungi

Bangkok, siapa yang tidak kenal tempat ini? serunya berwisata di kota yang menjadi ibukota negara Thailand ini membuat nama Bangkok melanglang buana ke seluruh dunia. Berbagai media menyebutkan bahwa bangkok merupakan salah satu destinasi wisata paling favorit di Asia. Untuk indonesia sendiri, bangkok merupakan negara yang paling sering dikunjungi untuk berwisata selain singapura dan malaysia. Banyak orang Indonesia yang mengunjungi Tempat Wisata Di Bangkok, biasanya mereka ke bangkok setelah terlebih dahulu mengunjungi wisata malaysia dan tempat wisata di singapura.

Salah satu keuntungan berwisata ke bangkok adalah dibebaskannya visa bagi masyarakat Indonesia, karena Thailand termasuk salah satu negara anggota ASEAN. Maka otomatis ketika ingin berkunjung ke bangkok, anda tidak perlu menyiapkan apa-apa selain paspor. Maka tak heran apabila banyak pelancong dari Indonesia yang menyempatkan diri untuk mampir ke Bangkok ketika mereka berjalan-jalan di sekitar negara ASEAN. Tempat wisata di Bangkok memang terkenal memiliki ciri khas dan keunikannya tersendiri sehingga membuat wisatawan tertarik untuk mengunjunginya. Berikut beberapa obyek wisata di Bangkok yang wajib anda kunjungi:

Royal Grand Palace

Royal Grand Palace merupakan tempat wisata di bangkok yang paling terkenal, bahkan tempat ini sudah menjadi ikon kota bangkok. Maka sangat sayang apabila anda berwisata ke Bangkok tapi tidak mengunjungi tempat ini. Banyak sumber yang menyebutkan kalau royal grand palace ini merupakan salah satu bangunan terindah di Bangkok. Hal ini tidak mengherankan, karena sebelum dijadikan tempat wisata, royal grand palace merupakan tempat tinggal para raja Bangkok.

Royal grand palace merupakan salah satu tempat wisata keramat di bangkok, oleh karena itu anda diharuskan untuk menggunakan pakaian yang sopan saat mengunjunginya. Jangan coba-coba untuk mengunjungi grand palace menggunakann celana pendek di atas lutut, karena anda akan dicegat oleh petugas yang berjaga dan disuruh berganti pakaian. Sementara untuk tiket masuk, anda akan dikenakan biaya sebesar 500 Baht, tentunya harga yang cukup murah apabila dibandingkan dengan pengalaman yang akan anda dapatkan. Tempat ini selalu ramai dikunjungi wisatawan, terlebih ketika liburan tahun baru imlek.

Chao Phraya River

Chao prahaya river merupakan sungai utama di Thailand dengan total panjang sekitar 372 km, sungai ini melewati hampir seluruh kota mulai dari ujung utara hingga ujung selatan, termasuk Bangkok. Mayoritas wisatawan asing yang datang ke Thailand menjadikan chao phraya river sebagai destinasi wajib yang harus mereka kunjungi. Wisatawan dapat menyusuri sungai ini menggunakan perahu dengan membayar sekitar 30 baht, biaya itu sudah termasuk biaya guide yang memandu anda di sepanjang perjalanan. Saat menyusuri sungai ini anda akan disuguhi berbagai pemandangan nan eksotis serta semilir angin sepoi-sepoi. Banyak panorama serta bangunan indah yang anda lewati, tentu menjadi lebih menari dengan penjelasan detail menggunakan bahasa inggris dari guide yang memandu anda di kapal. Dijamin, wisata menyusuri sungai chao phraya river merupakan pengalaman tak terlupakan.

Itulah dua obyek wisata di Bangkok yang wajib anda kunjungi ketika berkunjung ke kota ini. Sebenarnya masih banyak objek wisata lain di Thailand yang sangat menarik untuk dikunjungi, tapi karena terbatasnya waktu, maka kami akan membahasnya di lain kesempatan. Selamat berwisata. O ya rencanakan wisata anda sekeluarga jauh hari dengan melihat kalender 2015 dan kunjungi juga negara tetangga kita seperti berwisata ke australia.