Rahasia Indahnya Objek Wisata Gili Nanggu Lombok

Lombok merupakan sebuah pulau yang memiliki destinasi wisata terbaik selain beberapa wisata pantai di Bali yang ada di Indonesia, yang mempunyai cukup banyak peminatnya. keindahan alam yang ditawarkan ketika Anda berkunjung kepulau Lombok ini, pastinya akan menjadikan Anda ingin datang kembali ketempat objek wisata Lombok. Misalnya saja dengan objek wisata gili nanggu ini, yang mana menjadi salah satu tempat wisata terfavorit yang menawarkan keindahan nuansa pantai yang tidak kalah indahnya dengan wisata pantai di Lombok lainnya, yang mana jika Anda berkunjung ke pantai gili nanggu ini Anda akan semakin terpukau.

Lokasi Pantai Gili Nanggu

Pantai gili nanggu ini terletak disebuah pesisir barat pulau Lombok, tepatnya dikecamatan Sekotong. Dan untuk bisa menuju objek wisata ini Anda harus menempuh perjalanan sekitar 27 kilometer dari pusat kota Mataram, yang kemudian Anda harus tempuh perjalanan lagi dengan menggunakan perahu sekitar 35 menit untuk bisa sampau kepantai gili nanggu. Meskipun perjalanan menuju objek wisata tersebut cukup lama, rasa capek dan lelah Anda akan terbayarkan ketika Anda sudah sampai di objek wisata tersebut. Gimana, tertarik untuk berlibur kegili nanggu? Berikut beberapa rahasia indahnya objek wisata gili nanggu Lombok yang akan segera webwisata.com ulas lebih rinci untuk Anda semua.

Objek wisata gili nanggu yang berada di pulau Lombok ini menawarkan beberapa keindahan bagi para pengunjungnya, terutama untuk wisata bahari, yang tak kalah dengan pantai Kuta Lombok dan Gili Trawangan. Sebab di tempat inilah Anda akan menemui sebuah pantai dengan pemandangan pasir putih dan juga air laut yang terlihat sangat indah dengan warna birunya. Pasir yang ada di pantai gili nanggu ini juga sangat bersih dan halus, sehingga hal ini sangat cocok jika Anda gunakan sebagai tempat berwisata bersama keluarga tercinta. Pantai gili nanggu yang merupakan pantai yang jauh dari kebisingan dan tidak terlalu ramai ini, juga sangat pas dikunjungi bagi Anda yang sedang ingin berbulan madu, sebab kondisi pantai gili nanggu yang sangat hening dan juga sangat romantis. Selain hal tersebut Anda juga bisa menikmati indahnya matahari terbit dan matahari terbenam apabila Anda sedang berlibur di pantai tersebut. Dan yang lebih uniknya Anda bisa menyaksikan pemandangan matahari terbit atau pun tenggelam pada satu titik saja.

snorkeling at gili nanggu Lombok

Tiket Masuk Lokasi Pantai Gili Naggu

Untuk bisa memasuki area objek wisata pantai gili nanggu ini Anda harus membayar tiket masuk sebesar Rp.5.000,00 saja. Ada juga fasilitas cottages yang dapat kita gunakan untuk melepas penat.

  • Penyeberangan ke Gili Nanggu  bisa melalui Pelabuhan Lembar dan Pelabuhan Tawun, Desa Sekotong, Lombok Barat.
  • Tarif sewa perahu boat Rp. 250.000,- ( yang masih dapat di nego )
  • Sewa peralatan snorkeling Rp. 75.000,-

Gili Nanggu Cottage

Dan itulah beberapa rahasia indahnya objek wisata gili nanggu Lombok yang bisa penulis informasikan untuk Anda. Gak salah kan kalau Lombok merupakan destinasi wisata Indonesia yang mendunia.