Penginapan Murah di Jogja, Jadikan Liburanmu Lebih Nyaman

Tak hanya wisata kuliner di Jogja yang murah, Penginapan murah di Jogja bisa menjadi pilihan bagi kita yang ingin menikmati liburan di Kota Jogja dengan penuh kesederhanaan. Tersedia berbagai pilihan penginapan dengan harga yang terjangkau serta memiliki fasilitas yang memadai untuk melengkapi kebutuhan penginapan kita selama berada disini. Meskipun dibanderol dengan harga yang murah tetapi penginapan-penginapan ini tetap mengutamakan kualitas pelayanan serta rasa nyaman untuk pengunjungnya. Nah berikut ini beberapa daftar penginapan di Kota Jogja yang memasang harga murah:

gambar kamar penginapan murah di jogja

gambar kamar penginapan murah di jogja

Berikut Penginapan Murah yang ada di Jogja

  1. Hotel Blangkon Yogyakarta.

Letaknya yang sangat startegis, berada tidak jauh dari Alun-Alun Kidul dan Utara, pusat kota Malioboro, serta Keraton Jogja menjadikan hotel ini pilihan favorit para pengunjung untuk menginap. Selain lokasinya yang strategis hotel ini juga di kelilingi beberapa kafe-kafe yang sangat cocok untuk sekedar minum-minum kopi sembari menikmati indahnya Kota Jogja dikala senja. Untuk harga sewa kamarnya dimulai dari harga Rp 75.000,- sampai Rp 150.000,- Hotel ini bisa langsung dikunjungi pada alamat: Jalan Prawirotaman No. 17.

  1. Hotel Rama Yogyakarta.

Jika kita mau menghabiskan waktu liburan di Jogja untuk berbelanja di Malioboro, tak perlu repot mencari penginapan murah di Jogja jauh-jauh dari area ini. Hotel Rama Yogyakarta ini bisa menjadi pilihan anda untuk menginap selama berwisata di Malioboro. Difasilitasi dengan 19 kamar serta fitur AC, TV dan juga Kipas Angin tentu akan membuat anda semakin betah untuk menginap disini. Hotel yang berlokasi di Jalan Sosrowijayan no 32 ini memiliki tiga pilihan kelas dengan variasi harga sewa kamarnya yang cukup terjangkau. Harga tiap-tiap kelas untuk sewa kamarnya dikenakan biaya mulai dari Rp 100.000, Rp 175.000 dan Rp 200.000,-. Dengan harga yang cukup terjangkau itu anda bisa mendapatkan fasilitas yang nyaman untuk menginap di hotel ini.

Baca juga Hotel Murah di Dekat Malioboro

  1. Delta Homestay Yogyakarta.

Anda ingin suasana penginapan yang lebih homey? Delta Homestay bisa menyediakannya! Anda tidak akan merasakan suasana hotel yang kaku karena disini para pengunjung akan dimanjakan dengan atmosfer khas lingkungan rumah. Para pengunjung akan merasa seperti menginap di rumah sendiri. Dengan nuansa rumahan yang diangkat tentunya tidak mengurangi kualitas pelayanan yang disediakan dari homestay ini. Ditambah lagi untuk pilihan kelas kamar terbaiknya dengan fitur Double Bed + AC, pengunjung hanya dikenakan biaya Rp. 165.000/malam. Homestay ini bisa dikunjungi langsung di alamat: Jalan Prawirotaman MG. III/597A Yogyakarta.

Berwisata dan menghabiskan waktu di Kota Jogja memang tidak akan pernah terasa cukup. Seminggu bahkan hingga satu bulan pun, kita tidak akan pernah merasa bosan untuk menikmati indahnya nuansa kota serta budaya tradisional yang masih terasa kental di Kota Gudeg ini. Sangat disayangkan apabila pengalaman liburan yang indah masih harus dibebani dengan mahalnya biaya akomodasi terutama penginapan selama kita berlibur. Nah setelah mengetahui beberapa tempat penginapan murah di Jogja kita tak perlu lagi risau untuk berwisata lebih lama di Kota Jogja. Namun jika kalian punyabudget lebih coba deh menginap di hotel di Jogja dengan kolam renang di atap.

Namun setelah seharian keliling dan melihat daftar wisata di Jogja, jika kalian ingin menginap di hotel yang berbintang, baca aja artikelnya Hotel di Jogja yang Bikin Kalian Ingin Foto Selfie. Dijamin puas