Penginapan Bernuansa Alam di Ubud Bali

Menepi dari Keramaian dan bisingnya pusat kota? Siapa yang tidak ingin? Beristirahat dari kebisingan pusat kota merupakan sebuah aktifitas yang biasa nya paling dicari di akhir pekan oleh para pekerja setelah sepekan berlelah dengan aktifitas yang padat ditambah dengan kebisingan yang menghiasinya.

Di Pusat keramaian seperti di Bali, tempat tempat yang sepi dan tenang dari keramaian tentu menjadi tempat yang paling diburu saat akhir pekan atau musim liburan tiba. Ubud, Gianyar Bali adalah salah satu tempat yang menawarkan ketengan dan jauh dari kebisingan.

Terletak di bagian Utara Bali, Ubud berbeda dengan Kuta yang terkenal dengan pantai dan keramaiannya. Ubud menawarkan pemandangan pegunungan dan bukitnya yang Hijau yang akan merelaksasi mata anda. Ubud merupakan representasi dari sisi lain dari Bali.

Masyarakat di Ubud mayoritas berprofesi sebagai Petani dan masih memegang erat kebuydaan dan nilai –nilai leluhur agama mereka. Ubud juga merupakan pusat kesenian di Bali karena terdapat banyak sanggar tari dan lukis disana.

Nilai-nilai Religius juga masih sangat kuat di Ubud, Gianyar, Bali. Di Ubud tempat hiburan malam dibatasi jumlahnya oleh kepala Adat disana sehingga suasana tenang dan damai dapat dijumpai disini. Ubud menjadi tempat yang tepat untuk mengasingkan diri sejenak dari keramaian.

Hal ini membuat banyak berdiri hotel-hotel dan penginapan bernuansa Alam ditawarkan oleh pengelola hotel dan penginapan di Ubud. Untuk anda yang ingin bersistirahat di hotel dengan tambahan nuansa Alam yang menyejukkan mata, dapat memesan hotel melalui online travel agent seperti Traveloka. berikut adalah beberapa review hotel dan penginapan dengan nuansa Alam yang terdapat di Ubud, Bali :

  1. Gino Feruci Villa & Spa Ubud, Bali

Gino Feruci Villa & Spa Ubud, Bali merupakan salah satu penginapan dan hotel yang menawarkan nuansa Alam yang  kuat dan romantic. Penginapan ini sering digunakan oleh pasangan pengantin baru untuk honeymoon.  Terletak di Jalan A.A. Gede Rai Br Tengah, Loudtunduh, Ubud, Bali, tempat ini cukup berdekatan dengan beberapa tempat menarik seperti Gajah mas gallery, Museum ARMA, Museum Rudana, dan Pura Dalem Agung Padangtegal.

Selain layanan standar hotel dan penginapan seperti kamar, wifi, parkir, dan lain sebagainya, Gino Feruci Villa & Spa Ubud juga memberikan fasilitas toilet dan parkir bagi penyandang disabilitas. Selain itu terdapat ruang keluarga, teras, menu makanan vegetarian, Jubah Mandi dan Bathub, Pengering Rambut,kulkas, DVD Player,  Staff Multibahasa, Massage, Porter, Jacuzzi, Spa, Taman, Kolam Renang , Indoor, Sewa Sepeda, dan juga sewa mobil.

Letaknya yang jauh dari keramaian, nuansa alam hijau yang menghiasai setiap sudut ruangan, dan suasana romantic menjadi nilai lebih dari Gino Feruci Villa & Spa, Ubud, Bali. Tarif yang ditawarkan di penginapan ini mulai dari 1 Jutaan. Bagaiman Cukup menarik bukan? Fasilitas Lengkap, Lingkungan Nyaman dan Tenang, Sangat tepat untuk dijadikan tempat beristirahat bersama orang tercinta.

Gino Feruci Villa di Ubud Bali

Sumber Foto : http://www.traveloka.com

  1. Sapulidi Resort & Spa Gallery, Ubud, Bali

Penginapan selanjutnya yang menawarkan nuansa alam yang indah adalah Sapulidi Resort & Spa Gallery, Ubud, Bali. Terletak di Jalan Raya Penggosekan Mas Ubud, Gianyar, Bali, penginapan ini berdekatan dengan tempat menarik seperti Gajah Mas Gallery yang berjarak kurang dari 1 Km, Museum ARMA yang juga berjarak kurang dari 1 KM, Museum Rudana yang berjarak 1 KM dan Pura Dalem Agung Padangtegal yang juga berjarak 1 KM.

Layanan standar penginapan dan hotel didapati di tempat ini, selain itu penginapan ini menyediakan fasilitas tambahan seperti kafe, restoran, ruang keluarga, bathub, pengering rambut, TV, smoking dan no smoking area, kulkas, massage, spa, kolam renang outdoor, dan Taman serta laundry.

Letaknya yang jauh dari keramaian,  nuansa alam yang menyejukkan menjadi nilai lebih dari penginapan ini. Nuansa alami dan tradisional dari bangunan bangunan di penginapan ini. Untuk tariff menginap yang ditawarkan untuk bermalam di tempat ini mulai dari 1 jutaan rupiah, bagaimana, tertarik?

sapulidi resort Ubud Bali

sapulidi resort Ubud Bali sumber traveloka.com

  1. Bebek Tepi Sawah Villas & Spa

Penginapan selanjutnya yang menawarkan nuansa alami adalah Bebek tepi sawah Villas & Spa. Terletak di jalan raya Goa Gajah Br Teges, Peliatan Ubud, Bali, Bebek Tepi Sawah Villas & Spa menawarkan nuansa alami dan tradisional yang kuat. Hal ini ditandai dengan bentuk bangunan yang ada di penginapan ini.

Bebek Tepi Sawah Villas & Spa bertempat cukup strategis dekat dengan beberapa tempat menarik seperti Museum Rudana, Museum ARMA, Gajah Mas Gallery, dan Ubud Monkey Forest. Fasilitas standar penginapan dapat anda nikmati disini.

Selain itu Penginapan ini juga menyediakan fasilitas penunjang seperti Restoran, Fasilitas Komputer,Proyektor, Ruang Keluarga, Wifi, Smoking dan No Smoking Area, Perapian di Lobby, Bar, Menu diet, Brunch, Menu Vegetarian, Jubah Mandi, Bathub, Pengering Rambut, TV, Kulkas,Laundry, DVD Player dan Porter. Namun untuk layanan kamar waktu terbatas.

Tarif Menginap permalam di Bebek Tepi Sawah Villas & Spa mulai dari 1 Jutaan permalam, dengan fasilitas yang lengkap, nuansa alami dan tradisional yang kuat menjadikan penginapan ini cukup recommended.

Bebek Tepi Sawah Villas & Spa Bali Picture

Bebek Tepi Sawah Villas & Spa Bali Picture sumber : traveloka.com

Itulah tiga penginapan di Ubud Bali yang menawarkan konsep penginapan yang bernuansa Alam, tertarik untuk berkunjung dan wisata di Bali?