Menikmati Wisata di Pantai Sanur Bali

Liburan ke Bali tak lengkap rasanya jika tidak mengunjungi dari deretan pantai yang ada di Bali. Salah satu pantai terbaik yang bisa kita kunjungi adalah Pantai Sanur Bali. Pantai ini mempunyai pasir yang bagus meskipun sedikit berbatu saat surut, banyak tempat makan dan berbagai kegiatan di pantai ini.

Mungkin salah satu tempat wisata di Bali ini agak kurang diminati oleh turis lokal. Hampir semua turis hanya akan pergi ke jalan utama belanja dan belanja. Tidak tahu kenapa? Padahal pantai ini sangat menarik. Banyak olahraga yang bisa kita coba disini, Kite surfing, jetski, parasailing, Snorkelling, sea walker. jika Anda berusia di bawah 30 tahun dan suka suara musik dengan volume tinggi dan tari tarian modern, maka Anda harus berada di Kuta dan Legian. Namun jika Anda lebih menyukai lokal Bar dengan live rock dan jazz band, maka Anda harus mengunjungi pantai Sanur.

Hotel di daerah sanur juga dibanderol dengan harga yang kompetitif. Dekat dengan beberapa park seperti elephant park, taman safari dan sebagainya. Jadi dengan menginap disana merupakan pilihan yang tepat agar keliling daerah ini. Selain itu disana juga banyak tempat bagus untuk makan.

Di sanur ini kita akan melihat banyak kafe dan restaurant yang ada di pinggir jalan. Disana juga terdapat banyak penawaran pijat dan jetski. Namun jika ingin menolak, tolak lah secara halus maka mereka akan segan dan tidak memaksa. Banyak toko di sepanjang jalan yang akan menggoda Anda untuk membeli hampir segalanya. Namun suasana disini lebih tenang dari Kuta dan jauh lebih santai. Pantainya juga bagus untuk berenang namun tidak cocok untuk surfing kecuali jika kalian pergi jauh keluar melewati karang.

Nah tak ada salahnya buka mengunjungi salah satu obyek wisata pantai yang ada di Bali ini. Oh ya jjika di Bali jangan lupa juga kunjungi Pura Tanah Lot. Segera lakukan reservasi tiket pesawat dan hotel disana. Sekedar saran lihat Kalender 2015 dan rencanakan webwisata jauh jauh hari agar mendapat tiket pesawat murah dan juga agar liburan anda tidak sia sia. Kunjungi juga kota wisata lain di Indonesia seperti wisata Bandung, Yogyakarta, Semarang, Malang dan Solo. Semoga bermanfaat.