Mencari Penginapan di Banyuwangi yang Murah dan Nyaman

Penginapan di Banyuwangi bisa anda dapatkan ketika melakukan liburan ke Banyuwangi. Banyuwangi yang merupakan kota di Jawa Timur ternyata memiliki ragam objek wisata yang layak dikunjungi. Banyak spot tempat wisata yang bisa anda kunjungi seperti pantai Plengkung yang bisa disebut dengan Pantai G-Land atau pulau Tidung yang merupakan salah satu wisata di Indonesia yang belum terjamah keramaian. Selain wisata pantai yang sering dijadikan tujuan para surfer untuk berselancar di pantai tersebut karena ombaknya yang menawan, di Banyuwangi juga memiliki objek wisata yang sangat tersohor, yaitu Kawah Ijen. Kawah Ijen merupakan sebuah objek wisata yang menawarkan fenomena blue fame yang menjadi daya tariknya.

pantai g-land banyuwangi

pantai g-land banyuwangi

Anda bisa merencanakan liburan ini untuk berkunjung ke Banyuwangi.  Dan ini merupakan saat yang tepat setelah anda disibukkan dengan berbagai rutinitas yang benar-benar menyita waktu anda.  Anda bisa mencari referensi pariwisata melalui situs-situs pariwisata yang menawarkan penginapan di Banyuwangi yang murah dan akomodasi yang terjangkau untuk mengalokasikan budget anda dengan hemat. Di sini juga akan diinformasi ragam info penginapan yang lengkap serta nomor kontak yang bisa dihubungi untuk melakukan reservasi.  Ada banyak penginapan yang bisa anda temui ketika anda berlibur di Banyuwangi. Penginapan-penginapan tersebut menawarkan bermacam fasilitas dari yang sederhana hingga yang termewah. Di sini juga ditemukan penginapan yang tarifnya hanya Rp 50.000 bahkan bisa di bawahnya. Namun tentunya dengan fasilitas yang terbatas. Bila anda ingin mendapatkan penginapan yang memiliki fasilitas lengkap seperti misalnya kolam renang, ruang makan, dan mungkin juga tempat fitness anda bisa memilih penginapan yang memiliki kisaran tarif antara 250.000 – 1.000.0000.

Pastikan pula dalam mendapatkan informasi yang selengkap-lengkapnya sebelum anda tiba di Banyuwangi. Anda bisa melakukan pemesanan di awal sehingga saat anda tiba di Banyuwangi bisa langsung menuju ke tempat penginapan yang telah anda pesan.  Kota Banyuwangi merupakan kota yang memiliki poros terpenting bagi Indonesia. Karena di sini menjadi tempat lalu lintas perjalanan dari Pulau Jawa ke Pulau Bali. Di Banyuwangi terdapat Pelabuhan Ketapang yang merupakan penghubung antara Jawa dengan Bali. Dan dengan alasan tersebut ada banyak tempat penginapan atau hotel didirikan dengan tarif sewa yang bervariatif mulai harga di bawah Rp 50.000 hingga tarif jutaan rupiah per malamnya.  Berikut ini anda beberapa informasi penginapan di Banyuwangi yang bisa anda ketahui sebagai referensi untuk liburan anda yang dioleh oleh tim webwisata.com. Informasi penginapan ini memiliki tarif sewa kamar di bawah 200 ribu per malam.

  1. Agung Hotel beralamat di Jalan Diponegori 29 Genteng, Banyuwangi tarif 50 ribu – 125 ribu.
  2. Angsa Lestari, beralamat di Jalan Yos Sudarso 171 Banyuwangi tarif Rp 35 ribu – Rp 83 ribu
  3. Barito, beralamat di Jalan Dr. Sutomo 26 Banyuwangi, tarif Rp 25 ribu – Rp 40 ribu
  4. Baru, beralamat di Jalan Letjen Hariyono 82-84 Banyuwangi, tarif Rp 40 ribu – Rp 105 ribu
  5. Berlin Timur beralamat di Jalan Ikan Mas 27 Banyuwangi, tarif Rp 30 ribu – Rp 45 ribu.

Itulah sedikit info mengenai penginapan murah di Banywangi. Segera jalan jalan naik pesawat ke Banyuwangi dan dapatkan pengalaman baru.