Hotel di Jogja yang Bikin Kalian Ingin Foto Selfie

Setelah seharian lelah keliling dan wisata di Jogja kota pelajar, tentu wisatawan akan memilih tempat hotel atau penginapan yang nyaman dan aman untuk melepas penatnya. Tak ada salahnya dengan memilih penginapan kelas melati berbiaya murah. Namun untuk lebih menambah kesan liburan kita tentu kita memilih hotel di Jogja yang tak biasa. Setelah menelusuri beberapa penginapan di Jogja, webwisata menemukan beberapa hotel di Jogja yang akan bikin kalian berselfie ria. Apa saja hotel tersebut?

Rumah Paris Bed And Breakfast

Dari tampilan luarnya tentu kita akan teringat pada rumah barbie. Pasti baru sampai di depannnya kita akan langsung foto dan upload ke media sosial seperti instagram dan path. Rumah Paris Bed & Breakfast ini baru dibangun tahun 2013-2014. Masih baru bukan? pasti masih sedikit yang tahu dengan lokasi hotel ini.

Alamat Rumah Paris Bed And Breakfast terletak di Jalan Parangtritis KM 8.4 Tembi Timbulharjo, Bantul, Yogyakarta 55186. Waktu Check in yaitu pukul 14.00 dan Check out pada jam 12.00 esok harinya.
harga yang ditawarkan bervariatif mulai dari Rp.450 ribuan/malam sampai Rp.1,3 jutaan/malam (untuk sewa satu rumah) atau jika kalian ingin cuma foto saja bisa ambil paket Rp.200-750 ribuan saja untuk paket foto-foto. tak ayal banyak prewedding yang diselenggarakan di hotel ini.

Rumah Paris nggak hanya menampilkan kesan “Barbie” dari segi eksterior-nya, tapi bagian interiornya juga dirancang nyaman seperti rumah sendiri dan Instagrammable banget. Berikut beberapa foto interior di dalam kamar dan fasilitas lainnya:

Foto Interior Rumah Paris Bed & Breakfast

Foto Interior Rumah Paris Bed & Breakfast

Untuk memesan hotelini jauh jauh hari bisa via agoda disini

Pawon Cokelat Guest House

Dilihat dari namanya pawon yang berarti dapur dalam bahasa jawa. karena dahulu guest house ini adalah sebuah toko yang menjual kue-kue coklat. Seiring dengan berjalannya waktu, lama kelamaan tempat ini dikembangkan menjadi sebuah guesthouse yang menawarkan unik dari hotel lain di Yogyakarta. Namun hotel ini hanya menyediakan 10 kamar jadi kalian harus sering mengecek status booking kamar di guest house ini. Berikut penampakan hotel yang comfy ini

Alamat Pawon Cokelat Guest House ini terletak tidak jauh dari Malioboro Jogja. yaitu tepatnya di Jalan Sostrowijayan Wetan, Gang 1, no 102, Yogyakarta City Center, Jogja. Harga yang ditawarkan terbilang cukup murah yaitu dari  Rp.200 ribuan/malam. Untuk memesan dan melihat harga bisa klik disini

Adhisthana Hotel 

jika ingin menikmati rumah / hotel dengan perpaduan arsitektur klasik jawa dan gaya modern minimalis bisa tampil harmonis dan keren abis, salah satu penginapan cocok buat kamu adalah adhisthana hotel. Jika kalian masuk ke dalam hotel ini, kalian dapat melihat bangunan dengan gaya arsitektur klasik Jawa. Namun jika memperhatikan arsitektur kafe Lawas yang ada di bagian luar, jelas sekali jika kafe tersebut dirancang dengan nuansa modern minimalis. Dan, interior hotel pun tidak didominasi dengan unsur kayu layaknya bangunan rumah di Jawa, melainkan didominasi dengan unsur putih yang identik dengan nuansa modern; walau jelas terlihat jika hotel ini masih mempertahankan penggunaan mebel kayu berwarna alami sebagai aksen yang memberikan kesan hangat khas rumah tropis. Sehingga cocok bagi kalian yang suka foto atau untuk mencontek arsitektur untuk diterapkan di rumah idaman kalian.

eksterior hotel adhistana Jogja

eksterior hotel adhistana Jogja

Alamat Adhisthana Hotel dan cafe lawas ini terletak tak jauh dari keraton dan alun alun kidul Jogja yaitu berada di Jalan Prawirotaman 2 no 613, Mergangsan, Kota Gede, Jogja. Untuk Rate hotel ini: mulai dari Rp.100 ribuan/malam. Sangat murah bukan? Untuk cek harga dan kamar bisa disini via agoda

Greenhost Boutique Hotel

Satu lagi hotel di Jogja yang menawarkan konsep unik yang cukup bikin kalian ketagihan foto. Greenhost Boutique Hotel ini  konsepnya yang memadukan antara hotel, seni, dan tanaman hidroponik. Dipenuhi dengan berbagai tanaman hidroponik yang sering dipanen untuk disajikan di restoran yang ada di hotel ini. Tak hanya itu, Greenhost juga memiliki kebun hidroponik yang bisa dikunjungi oleh para tamu. Keren bukan?. Berikut foto fotonya yang akan langsung bikin iri teman kalian saat mengetahui foto ini di sosial media.

greenhost hotel Jogja

greenhost hotel Jogja

Alamat Greenhost Boutique Hotel ini terletak tak jauh dari hotel adhisthana yaitu di jalan Prawirotaman II no.629 Brontokusuman, Jogja 55153. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp.400-500 ribuan/malam. Cek disini untuk harga dan pemesanan

Hotel Lokal

Konsep tak biasa untuk hotel di Jogja lainnya adalah hotel lokal. Walaupun namanya lokal, tapi jika kita lihat kondisi bangunan serta artsitektur rumah minimalis yang cantik dan mempesona. Berikut foto kondisi kamar serta fasilitas lain yang ada di hotel ini yang akan bikin kalian tak henti untuk memotretnya.

eksteriror hotel lokal jogja

eksterior hotel lokal jogja

Alamat hotel lokal ini cukup jauh dari pusat malioboro yaitu di jalan Jembatan Merah no 104 C, Depok, Jogjakarta 55283. harga menginap di hotel ini mulai dari Rp.500 ribuan/malam. Untuk memesannya bisa via agoda disini.

Itulah sedikit info mengenai hotel di Yogyakarta yang bikin kalian selfie. Nah liburan di Jogja akan terasa lebih lengkap kan kalau kalian menginap di salah satu hotel tersebut?. Segera rencanakan liburan anda dan lihat kalender 2016 untuk menjadwalkan cuti pada long weekend. Selamat berlibur.