Daftar Pantai Tempat Wisata di Bali Yang Terkenal

Mendengar nama Bali maka akan langsung muncul di benak kita bahwa pulau kecil yang terletak di antara pulau Jawa dan pulau Lombok ini memiliki pantai-pantai tempat wisata di Bali yang indah. Karena keindahan pantai yang ada di Bali, orang-orang di luar sana mengenali Indonesia hanya sebatas pulau Bali. Memang bukan rahasia lagi bahwa pulau dewata ini menyimpan keindahan surga yang tidak ada saingannya di seluruh pelosok dunia. Di Bali ada pantai yang sudah terkenal seperti Pantai Kuta, Tanah Lot, Pantai Padang-padang yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Tapi tahukah Anda selain tempat yang sudah terkenal tadi, masih banyak pantai yang wajib Anda kunjungi ketika berkunjung ke Bali. Baca juga wisata murah Bali dan tips backpacker.

Daftar Pantai Tempat Wisata di Bali Yang Menakjubkan

1. Pantai Pandawa

Pantai ini memilik pasar putih  biasa disebut dengan pantai Kutuh oleh masyarakat sekitar. Tempat ini berada di desa Kutuh, kabupaten Badung.

2. Pantai Tanjung Benoa

Suasana di laut ini sangat tenang sehingga cocok untuk bermain olah raga air; parasailing, snorkeling, seawalker. Jika Anda ingin berkunjung ke wisata pantai yang berpasir putih ini, letaknya ada di Kelurahan Tanjung Benoa, kecamatan Kuta Selatan, kabupaten Badung.

3. Pantai Dreamland Pecatu

Wahana ini biasa digunakan untuk berselancar oleh peselancar yang datang dari belahan dunia karena tempat ini memiliki ombak yang sangat besar.

4. Pantai Bias Tugel

Tempat wisata di Bali ini belum familier di telinga wisatawan karena lokasinya yang tersembunyi. Untuk menuju ke pantai ini, tempatnya berjarak 500 meter dari pelabuhan Padang Bai. Para pengunjung harus jalan kaki sebelum sampai ke pantai ini.

5. Pantai Balangan

Pantai ini berada jauh dari keramaian sehingga cocok untuk para wisatawan yang ingin menikmati panorama indah tempat wisata di Bali. Tempat ini memang agak sedikit jauh dari bandara Ngurah Rai, tepatnya berada di desa Ungasan, Kelurahan Jimmbaran, Kecamatan Kuta Selatan.

6. Pantai Nusa Dua

Pantai ini merupakan pantai terbersih di Bali dengan ombak yang tenang dan airnya yang biru, cocok untuk bersantai dengan keluarga.

7. Pantai Karma Kandara

Obyek wisata pantai di Bali yang satu ini masih sepi dikunjungi para wisatawan karena belum banyak diketahui. Oleh karena itu, di tempat ini memberikan ketenangan dalam menikmati keindahan alam. Tempat ini berada di bagian paling selatan pulau Bali.

8. Pantai Medewi

Pantai ini terletak di desa Medewi, kecamatan Pekutatan, kabupaten Jembrana. Dengan ombak laut yang besar, pantai ini bisa menjadi pilihan lain selain pantai Kuta.

9. Pantai Amed

Bukan hanya untuk menikmati keindahan alam, pantai Amed sangat cocok untuk para wisatawan yang ingin menjelajahi keindahan bawah laut. Pantai Amed ini terletak di ujung timur pulau Bali tepatnya ada di kecamatan Abang, kabupaten Karangasem.

Selain pantai tempat wisata di Bali di atas, berikut ini pantai yang bisa menjadi pilihan alternatif untuk dikunjungi : Pantai Candidasa, Pantai Lovina, Pantai Jimbaran, Pantai Legian, Pantai sedonganan, Pantai Padang Bai, Pantai Sanur, Pantai Karang Asem, Pantai Geger, Pantai Tulamben. Nah selain pantai ada banyak juga wisata danau di Bali yang sayang jika anda lewatkan saat liburan ke Bali. Tak salah jika Bali menjadi tujuan wisata Indonesia yang mendunia.

Sedikit tips jika anda ke Bali dan bingung dengan transportasi. kalian bisa menyewa mobil + driver sehingga anda tidak kebingungan mau kemana saat sudah di pulau dewata. webwisata.com punya kenalan seorang driver yang bisa mencarikan mobil dan bisa membawa kalian jalan jalan di Bali Namanya adalah Bli Ketut Mertana, Beliau adalah freelance yang dapat mengantar anda ke berbagai tempat di Bali. Selain itu tim webwisata.com pada saat di Tanjung Benoa, beliau lah yang merekomendasikan harga beberapa wahana menjadi berkurang harganya dari standar yang ditawarkan, Jika mau mencoba jasa bli ketut ini, hubungi no HP berikut ini : 0852-3783-6806 (bilang saja rekomendasi dari Ibu Fatma Banjarmasin)